Modern Warfare 2

Sebagai salah satu game first-person shooter terbaik sepanjang masa, Call of Duty 4: Modern Warfare adalah contoh paling tepat akan sebuah game yang akan susah untuk bisa dibuat sekuel yang lebih baik. Namun Call of Duty: Modern Warfare 2 telah sukses memenuhi harapan banyak orang. Campaign barunya penuh dengan aksi yang seru dan saat-saat dramatis, dan meskipun lebih rumit dari game pendahulunya, namun tetap terasa sangat menyenangkan untuk dimainkan. Special Ops mode membuat Anda dapat merasakan keseruan terinspirasi dari campaign bersama teman dan menjalani tantangan untuk mengatur gerakan Anda dan menjalankan berbagai tugas. 

Dan juga, multiplayer yang penuh persaingan yang menghebohkan komunitas gamer online shooter dua tahun lalu telah kembali. Walaupun rasa ketagihan akan aksi seru tetap tinggi, ada beberapa elemen yang disiapkan yang akan membuat pertandingan lebih mudah diakses, lebih strategis dan lebih memberi imbalan. Sayangnya peningkatan ini dicemari oleh fleksibilitas online yang terbatas sehingga membuat komunitas gamer online shooter merasa kurang didukung.




Campaign dimulai 5 tahun setelah kejadian terakhir di game sebelumnya, mengisahkan tentang konflik antara pasukan militer multinasional Task Force 141 dan teroris ultranasionalis Rusia kejam pimpinan Vladimir Makarov. Misi Anda akan membawa Anda berkeliling dunia ke bermacam lokasi eksotis dan melibatkan Anda dalam beragam konflik, mulai dari misi stealth yang sepi suara hingga situasi ramai yang berisik. Namun menurut kami, campaign pada single player ini berlangsung terlalu singkat. Anda bisa menyelesaikannya kurang lebih dalam waktu 5 jam saja. Namun seperti naik wahana rollercoaster, walau singkat tapi seru dan menegangkan. Pertempuran tiap misi terasa sungguh hebat karena tiap misi didesain secara brilian agar tiap aksi selalu mengalir dengan dashyat.


Adegan seru yang Anda  dapatkan dalam game ini diantaranya Anda sebagai posisi penembak turret di atas mobil humvee yang berpatroli di jalan kota sempit penuh dengan musuh di Timur Tengah, misi penyelamatan yang dramatis, pertempuran di pemukiman kumuh di Rio de Janeiro, juga kejar-kejaran dengan snowmobile. Dihadapkan dengan musuh yang agresif akan membuat Anda harus sigap dan saat Anda berhasil menyelesaikan misi rasanya sungguh memuaskan.


Ada beberapa tambahan dalam game ini khususnya di multiplayer,  seperti persenjataan yang telah distruktur ulang. Contohnya kini senjata primer dapat digunakan sebagai senjata sekunder. Sehingga Anda bisa bersenjatakan assault rifle dan shotgun sekaligus jika Anda mau. Juga imbalan kill streak baru yang dapat Anda kumpulkan mulai dari bantuan taktis seperti kendaraan udara musuh yang kosong, sehingga Anda bisa masuk dan melihat lokasi musuh di radarnya, hingga persenjataan berat seperti gunships, serangan udara, serta rudal predator yang dapat dipandu lewat laptop.

Secara menyeluruh Modern Warfare 2 sukses menjadi game FPS terbaik saat ini. Game ini menawarkan aksi seru dalam tiap format, kompetisi online,  mode full co-op Spec Ops, serta juga campaign. Memang single player campaign terasa singkat, namun terbayar kok dengan skenario misi yang lebih baik serta adegan-adegan yang dijamin akan memompa adrenalin Anda.



Referensi:
-pcgames.co.id

0 Response to "Modern Warfare 2"

Posting Komentar

Followers

Powered by Blogger