Desain Web

Filosofi

Sebelumnya saya ingin menjelaskan filosofi dari desain web yang saya buat di atas. Desain web tersebut saya desain sesederhana mungkin agar terlihat elegan dan mudah untuk digunakan, ya sebenarnya sih karena saya masih bingung juga menggunakan Dreamweaver, hehe..  Kemudian saya meletakkan kolom kategori di atas kanan agar gampang terlihat pengunjung dan juga untuk memudahkan pengunjung dalam mencari artikel yang sesuai dengan kategori yang diinginkan. Lalu untuk nama web tersebut kenapa saya beri nama klikti karena web ini berisi hiburan yang berhubungan dengan dunia IT atau teknologi. 

Salah satunya yaitu game PC jadi apabila kita ingin bermain game, kita tidak hanya tahu untuk memainkannya saja tapi kita juga harus tahu dari teknologi game tersebut dan teknologi dari PC yang kita gunakan. Kemudian kenapa saya tidak memberikan warna atau gambar pada background/latar belakang dikarenakan menurut saya hal tersebut hanya menyusahkan pengunjung untuk membaca artikel dan membuat web tersebut sedikit lebih berat untuk dikunjungi, oleh karena itu saya lebih suka untuk tidak memberi efek pada background.



1. Sebagai kolom header yang berisi nama dari web.
2. Kolom untuk home sebagai link ke halaman utama.
3. Kolom News sebagai link yang menuju ke halaman artikel terbaru.
4. Kolom Tips & Trick sebagai link untuk menuju ke halaman kumpulan artikel Tips & Trick
5. Kolom Download yang berisi informasi tentang web & pembuat web tersebut.
6. Kolom About berisi informasi tentang web & pembuat web tersebut.
7 & 8. Kotak Search untuk mencari artikel yang ada di dalam web.
9 & 10 & 11. Kotak Slide artikel atau berita-berita terbaru.
12. Kolom untuk memposting artikel.
13 & 14. Untuk kolom kategori, iklan komentar, dll.
15. Kolom berisi tentang keterangan tahun pembuatan blog atau Web.

3 Response to "Desain Web"

  1. 4u-free says:

    ini mau diapain ya???

    Anonim says:

    ne sbnrny tugas gan dri kmpus, tp mayan lah bsa bwt ngshare, hehe

    Rinda says:

    duh aq ko gbs2 ya design web,pdhl pgn bgt bisa punya web,,seleb bukan,bdan usaHa g pnya,ngpain jg bkn y sai,,hihi ^_^

Posting Komentar

Followers

Powered by Blogger