Award Pertama

Setelah beberapa hari nggak ol n nggak ngecek blogg karena badan kurang sehat, eh ternyata ada award dari sahabat blogger berita unik yang diberikan untuk klikti. Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada sobat blogger sebagai tanda persahabatan  dan terima kasih. Sebenarnya saya juga masih bingung sih tentang award, maklum masih newbie di dunia blogg, hehe..
Tapi saya mengucapkan terima kasih untuk berita unik karena sudah memberikan award ini kepada klikti, semoga dengan adanya award ini sahabat blogger dapat saling membantu dalam mempelajari dan membangun blog.

Sebagai aturan main dari award, saya akan meneruskan award ini kepada sobat blogger lainnya:
-hackidozone

12 Response to "Award Pertama"

  1. terimakasih ya sob. saya terima nikah'nya. eh salah saya terima awardnnya. langsung sy publikasikan. senang bisa dapet award pertama sy.thanx

    makasih awarnya telah diterima

    Rinda says:

    wah dapet award buatan aku,,,slamat ya ^_^

    richo says:

    wuahhh selamat yah buat awardnya

    Anonim says:

    thx buat smuany.. :)
    khususny bwt yg bkin awardny nh cc rinda, thx y, awardny bsa nyasar k blog sya.. :)

    wow... award, kya apa yh gan?? msh newbie jg neh.... ^0^

    akhatam says:

    Wah sukses ya gan.. salam kenal!

    Wahh.. hebatnya bisa dapat award sob, kapan yaa aku dapat award juga.. hahaha ngarep banget tuhh :P

    Sekali lagi semangat terus ngeblognya kawan dan mendapatkan award yang lebih banyak lagi :)

    Rinda says:

    ia sama2 ya adek,moga dapet langsung dr aq ^_^

    wah selamat nih buat awardnya.....

    eliana says:

    wah jadi pengen dapat award juga :)

    thanks ya bro.,,,atas awardnya.......,,,

Posting Komentar

Followers

Powered by Blogger