The ultimate guide to graphic edition

Banyak sekali orang-orang yang mencoba menafsirkan sebuah design itu sebagai hasil dari implementasi pemikiran manusia terhadap sebuah object/ benda mati yang dapat memberikan motivasi bagi siapapun yang melihatnya. Dimulai dari melukis di dinding gua yang menceritakan tentang kehidupan masa lampau atau hanya sekedar membuat indah lingkungan kita. Hal inilah yang membuktikan bahwa desain itu sudah ada sejak lama dan sangat dibutuhkan oleh semua orang.


          Dengan adanya teknologi dari kecanggihan komputer, mendesain menjadi lebih menarik,dengan tidak adanya batasan terhadap pahatan, lukisan maupun gambar, kini mendesain pun dapat di buat hanya di layar virtual, dan hasilnya pun dapat dengan mudah kita publikasikan kepada  keluarga, teman bahkan dunia secara global.
Line Art
          Menciptakan ilustrasi line art adalah cara yang bagus untuk membuat foto menjadi indah, dan berkat alat yang berguna di photoshop dan tidak sesulit yang anda bayangkan. Ada beberapa pendekatan yang sangat berbeda  yang terbagi 2 cara yaitu:
* Illustrator method (menggunakan Illustrator)
* Photoshop method (menggunakan adobe Photoshop)
Software gratis dari Adobe(Online Image Editor Photoshop Express)
          Aplikasi yang dikeluarkan oleh adobe ini adalah software gratis  versi online dari perangkat lunak editing gambar digital yang popular, yaitu Adobe Photoshop. Adobe Photoshop Express Terbaru dapat melakukan crop, merotasi, tweak, berputar dan dapat menampilkan foto Anda. dapat  menampilkan foto Anda dan berbagi foto  dengan  teman dan keluarga dalam berbagai galeri seperti grid atau dengan navigasi 3D. Adobe Photoshop Express Terbaru adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengolah foto secara online dengan browser. Pada Adobe Photoshop Express, fitur yang diberikan masih sangat terbatas, bahkan tidak ada fasilitas untuk menambah teks pada foto yang sedang di edit. Selain dengan mengupload foto, Anda juga bisa mengedit foto dari Facebook, Photobucket, Google Picassa dalam Adobe Photoshop Express Terbaru. Adobe Photoshop Express dirancang dengan background berwarna hitam yang elegan dan efek yang sangat bagus, dan antar muka yang sangat bagus.
  
  0 Langkah untuk menjaga foto Anda lebih aman:
  
1.     Memilih jenis format yang kan digunakan untuk file foto anda. Sebaiknya gunakan yang terbaru, karena bisanya format foto yang lama menjadi susah untuk dibaca. 

2.      Penyimpanan file format dengan menggunakan DNG(dari adobe) merupakan pilihan yang cukup, karena dapat dibaca oleh software yang terbaru. 

3.      Hindari penggunaan format “JPEG” 

4.      Mempertimbangkan penggunaan  online storage tools, seperti Flickr dan Snapfish 

5.      Proteksi foto anda jika menggunakan online storage tools, dengan cara mensetting akun privasi anda 

6.      MobilMe service adalah layanan untuk membuat backup foto anda, tetapi space yang diberikan  terbatas dan harga relative mahal

7.      Mempertimbangakan untuk mengkompresi file foto anda jika ingin mengunduh untuk menghemat waktu 

8.      enggunaan optical disk dapat menyimpan dalam jangka waktu yang lama dan pertimbangakan juga jangka waktu penyimpanan file foto anda. 

9.      Back up data secara rutin  biasanya melibatkan 2 hard disk, usahakan membuat salinan/copy secara komplit pada internal hard disk anda. 

10.  Semakin sering/banyak anda membuta back up file foto anda, makan semakin aman file foto anda.

0 Response to "The ultimate guide to graphic edition"

Posting Komentar

Followers

Powered by Blogger